5 Cara Alami Memperbesar Penis

Hammer Of Thor

Jakarta - Ukuran penis bisa jadi hal yang menjadi perhatian pria. Kadang, pria ingin penisnya lebih besar. Dengan demikian, hubungan ranjang dianggap menjadi lebih baik.

Baca juga: https://1x.com/member/pembesarherbal/about/

Nah, jika pria ingin memperbesar penis, ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan. Apa saja? Simak pemaparannya berikut ini.

Baca juga: Penis Terasa Sakit Saat Ereksi? Eit, Jangan Diurut Ya

1. Lakukan kegel
"Saat melakukan latihan kegel, Anda bisa mentarget, melatih, dan memperkuat otot panggul. Memperkuat otot panggul bisa menambah performa seksual, mengatasi disfungsi ereksi, memperbaiki kesehatan kemih dan memberi manfaat sehat untuk prostat dengan menambah aliran darah ke penis," tutur Stacy Rybchin, founder dan CEO My Secret Luxury, dikutip dari Ask Men.

Baca juga: http://forum.detik.com/hammer-of-thor-t1714154.html

2. Konsumsi makanan sehat
Menerapkan pola hidup sehat, termasuk pola makan sehat di dalamnya memiliki banyak manfaat untuk performa penis dan tampilannya. Bahan makanan seperti bawang merah, bisa bermanfaat karena membantu melancarkan aliran dan sirkulasi darah di seluruh tubuh termasuk penis.

Baca juga: http://forum.detik.com/vimax-t1714156.html

Salmon juga bermanfaat, begitu juga pisang, cokelat, dan makanan yang kaya protein seperti telur dan greek yoghurt. Jangan lupa, penuhi kecukupan kebutuhan cairan tubuh.

3. Menurunkan bobot
Bagi Anda pria dengan bobot berlebih, menurunkan berat badan bisa berdampak signifikan pada penis. Edukator seks Tiffany Yelverton mengatakan saat pria menurunkan bobotnya 4 kg, penis bisa terlihat lebih panjang setengah 1,2 sampai 2,5 cm.

Baca juga: http://forum.detik.com/titan-gel-t1714159.html

"Tidak heran jika pria yang kurus terlihat memiliki ereksi yang lebih baik. Nah, studi menunjukkan latihan kegel membuat pria memiliki ereksi yang lebih lama dengan ukuran penis yang lebih panjang," tutur Yelverton.

4. Pangkas rambut kemaluan
"Memangkas rambut kemaluan, tidak perlu sampai habis bisa membawa perbedaan pada penis. Sebab, ini akan membuat penis sedikit lebih besar. Kemudian, memangkas rambut kemaluan juga membuat penis lebih bersih dan beraroma lebih baik," kata psikolog dan pakar kesehatan seksual, Antonia Hall, MA.

Baca juga: 5 Tips Menjaga Kesehatan Fungsi Penis

5. Latih otot PC
Hall mengatakan penis meluas 5-7,5 cm di dalam tubuh di otot pubococcygeus (PC). Nah, otot ini dapat diperkuat untuk mendapatkan ereksi yang lebih kuat serta orgasme yang lebih baik. Memperkuat otot PC juga bisa membuat pria mengontrol ejakulasinya lebih baik, demikian disampaikan Hall.

Baca juga: http://www.sejarawan.com/members/mexzpoetrakusuma/?tab=aboutme#aboutme

"Otot PC mengelilingi kelenjar prostat (seperti katup di sekitar alat kelamin). Nah, orgasme terbentuk dari prostat sehingga memperkuat otot ini bisa sangat bermanfaat," ujar Hall.

Bagaimana cara melakukannya? Dikatakan Hall, coba ambil napas dan fokus di area otot PC. Saat menghembuskan napas, tegangkan otot PC di sekitar anus dan prostat, kemudian saat menarik napas regangkan otot PC. Ulangi gerakan ini 9-36 kali dan mulailah dari repetisi rendah. (rdn/vit)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/3492273/5-cara-alami-memperbesar-penis/