Aneka Gaya Bercinta yang Pas untuk Mr P Kecil

Hammer Of Thor

Jakarta - Menurut studi yang dilakukan oleh peneliti dari University of the West of Scotland pada tahun 2012, ukuran penis berpengaruh bagi beberapa wanita. Akan tetapi hanya karena seorang suami memiliki penis yang kecil bukan berarti ia tidak bisa memuaskan istrinya.

Baca juga: Obat Perangsang Wanita Permen Ailida Candy

Wanita yang lebih memilih penis panjang dalam penelitian tersebut mengatakan lebih mudah mencapai orgasme saat berhubungan seksual. Akan tetapi dengan teknik bercinta yang tepat, penis kecil pun tidak kalah dengan penis yang lebih besar.

Dikutip dari berbagai sumber pada Selasa (16/9/2014), berikut adalah gaya bercinta yang dapat dilakukan oleh pria dengan penis yang kecil:

1. Gaya Anjing
Ketika dilakukan dengan sudut yang benar, gaya anjing dapat membuat penis yang kecil terasa besar. Posisikan kepala dan bahu pasangan wanita nyaman di atas bantal dengan pantat mengangkat ke atas. Untuk memperoleh sudut yang tepat, punggung wanita harus melengkung dengan arah pinggul menarik ke kepala.

Baca juga: Penis Mutiara Getar Elektrik Alat Sex Wanita

Selama penetrasi sandarkan badan ke depan untuk mempertahankan kontak fisik. Hal ini akan membantu pasangan wanita memperoleh puncak kenikmatan lebih cepat.

Gaya anjing adalah gaya yang paling mudah dan populer dilakukan oleh orang-orang.

2. Gaya Antelope
Gaya ini adalah varian dari gaya anjing. Baik pria dan wanita harus berlutut di lantai dan bersandar pada sofa atau furnitur lainnya. Lakukan penetrasi dari belakang dan gunakan tangan yang bebas untuk melakukan stimulasi. Stimulasi yang bisa dilakukan dengan tangan bisa bermacam-macam, komunikasikan dengan pasangan stimulasi apa yang bisa dinikmati.

Baca juga: Liquid Sex Herbal Obat Tidur Cair Alami

3. Gaya Ular
Untuk gaya seks ini posisikan pasangan wanita tidur telungkup dengan kaki tertutup. Agar nyaman letakkan bantal di bawah pinggul sampai pantat pasangan wanita naik melengkung ke atas. Dengan lutut tertekuk, perlahan buka pinggul pasangan wanita dan lakukan penetrasi dari belakang.

Berhati-hatilah untuk menjaga berat badan dari tubuh pasangan selama hubungan seksual. Jika dirasa perlu untuk menahan badan dengan sesuatu, bungkukkan badan sampai bisa menyentuh kasur.

4. Gaya Telinga Kelinci
Posisikan pasangan wanita tidur telentang. Angkat kaki pasangan sampai lutut dekat dengan telinganya dan selipkan bantal di bawah pantatnya. Saat seks semakin panas mungkin pasangan wanita akan sulit mempertahankan posisi ini. Bantu tahan lipatan pada lutut wanita dengan tangan dari pasangan pria.

Baca juga: Bigman Herbal Obat Kuat Sex Pria Tahan Lama

5. Gaya Formasi V
Posisikan wanita tidur terlentang, angkat kaki dengan pria menggenggam pergelangan kaki. Angkat dan rentangkan kedua kaki pasangan sampai membentuk huruf  'V' sebelum melakukan penetrasi.

Posisi ini membuat penis mudah mendorong lebih dalam ke vagina. Selain itu dengan menempatkan salah satu kaki pada bahu, tangan pria dapat dengan leluasa memberikan stimulasi pada klitoris pasangan wanita sampai orgasme.

(vta/vta)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/2691963/aneka-gaya-bercinta-yang-pas-untuk-mr-p-kecil/