Permudah Orgasme, Beri Perhatian Lebih Pada 5 Titik Ini di Tubuh Wanita

Hammer Of Thor

Jakarta - Salah satu keluhan yang dirasakan istri saat bercinta adalah pasangannya kurang memerhatikan bagian tubuh lainnya secara keseluruhan. Padahal beberapa titik tertentu di tubuh wanita juga sensitif dan bila disentuh dapat meningkatkan peluang mendapatkan orgasme lho.

Baca juga: Obat Pengental Sperma

Tak melulu di area klitoris dan payudara, berikut 5 titik sensitif lainnya di tubuh wanita, seperti telah dirangkum detikHealth dari berbagai sumber pada Kamis (23/4/2015):

1. Wajah
Siapa bilang wajah wanita tak bisa membantunya untuk mencapai orgasme? Saat posisi wajah Anda sedang berhadapan, berikan sentuhan dan pijatan ringan di area bawah alisnya dengan menggunakan ibu jari.

Baca juga: Obat Perangsang Wanita

"Area tersebut sepanjang hari kerap tegang, memberi sentuhan dan pijatan ringan dapat membantunya lebih santai dan menjadi lebih reseptif terhadap rangsangan," ungkap David Givens, PhD, penulis dari 'Love Signals'.

2. Telinga
Menurut pakar seks dari Indiana University, Emily Nagoski, PhD, Anda bisa menyentuh atau memijat tepi telinganya dengan ibu jari sambil merapatkan kedua jari-jari Anda di belakang kepalanya.

Baca juga: Sex Toys Pria

Perhatikan ekspresinya, jika ia kemudian mulai terangsang, tempatkan hidung Anda di dekat telinganya. Penulis '269 Amazing Sex Tips and Tricks for Men', Anne Hooper, menyebutkan bahwa dalam kondisi ini hanya mendengar suara napas Anda saja akan membuatnya semakin bergairah.

3. Leher
"Berikan kecupan perlahan di area antara tenggorokan dan dagu. Kulit di area tersebut lebih tipis, sehingga saraf dan pembuluh darahnya akan menjadi lebih dekat dengan permukaan dan sensitif," ungkap Sandor Gardos, PhD.

Baca juga: Sex Toys Wanita

4. Pergelangan tangan
Menurut pakar seks dari Kinsey Institute, Indiana, Debby Herbenick, PhD, bagian dalam dari pergelangan tangan sangat sensitif terhadap suhu. Oleh sebab itu, mencium titik tersebut akan menimbulkan sensasi dingin yang membuatnya bergairah.

Baca juga: Vakum Pompa Alat Pembesar Penis Alami

5. Punggung
Beri perhatian lebih pada bagian di antara tulang bahu dan tulang belakangnya. Ketika Anda memberikan sentuhan dan kecupan di area tersebut mulai dari atas hingga punggung bagian bawah, ia akan menjadi lebih bergairah karena titik-titik tersebut sangat sensitif.

Studi sebelumnya yang telah diterbitkan dalam Journal of Sexual Medicine ini juga menyebutkan hasil bahwa untuk stimulasi sentuhan ringan, daerah paling sensitif di antaranya leher, lengan dan vagina, ditambah dengan areola sebagai area yang paling sensitif.

Baca juga: ProExtender Alat Terapi Pembesar Penis

Sementara untuk stimulasi tekanan, klitoris dan puting menjadi area yang paling sensitif, sementara payudara samping dan perut adalah area yang paling tidak sensitif. Terakhir untuk stimulasi berupa getaran, klitoris dan puting juga menjadi area yang paling sensitif.

(Ajeng Anastasia Kinanti/AN Uyung Pramudiarja)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/2895642/permudah-orgasme-beri-perhatian-lebih-pada-5-titik-ini-di-tubuh-wanita/