Agar Istri Berhasil Orgasme Lebih dari Sekali, Begini Triknya

Hammer Of Thor

Jakarta - Meskipun disebut-sebut sulit mendapatkan orgasme, wanita sebenarnya justru bisa orgasme lebih dari sekali lho. Kondisi ini disebut sebagai 'multiple orgasm'.

Baca juga: Hammer Of Thor Asli

"Bisa membuat istri mencapai klimaksnya saat bercinta mungkin terasa membanggakan bagi suami, namun sebenarnya ini bisa saja didapat berkali-kali," ungkap pakar seks Ian Kerner, PhD, seperti dikutip dari Men's Health, Rabu (22/7/2015).

Salah satu langkah yang bisa Anda lakukan sebagai upaya agar istri berhasil mendapatkan multiple orgasme adalah dengan memulainya sejak pagi hari. Maksudnya, buat istri penasaran dengan kejutan yang akan Anda berikan sepulang bekerja.

Baca juga: Agen Vimax

Misalnya, kirimkan pesan teks padanya sepanjang hari dan berikan sedikit sentuhan atau belaian sesampainya Anda di rumah. Dengan demikian, saat tiba waktunya untuk tidur, ia akan menjadi 'penasaran' dengan aksi Anda. Percaya atau tidak, gairahnya pun akan meningkat dibanding jika Anda tak melakukan langkah di atas.

Baca juga: Titan Gel Asli

Langkah berikutnya, tetap 'manjakan' dirinya setelah ia mendapatkan orgasme pertama. Setelah orgasme pertama, berikan jeda bagi klitoris untuk beristirahat sejenak. "Tapi jangan lantas diam saja. Tetap berikan perhatian dan sentuhan pada bagian tubuh lainnya seperti payudara dan bokong. Bisa juga Anda berbisik di telinganya tentang betapa cantiknya ia malam ini," tutur Kerner.

Baca juga: Hammer Of Thor

Kerner menambahkan, setelah seorang wanita mengalami orgasme maka sebenarnya aliran darah mengalir cukup cepat di area organ intim sehingga lebih mudah baginya untuk mencapai klimaks untuk yang kedua kali.

dr Johannes Soedjono, M.Kes., SpAnd, spesialis andrologi Unit Kesehatan Reproduksi/Andrologi dari RS AL Dr Ramelan, Surabaya menuturkan bahwa secara fisiologis memang lebih memungkinkan bagi wanita untuk bisa mengalami multiple orgasme. "Meskipun tidak semuanya, hanya sebagian besar wanita saja," ungkap dr Johannes.

Baca juga: Pakar: Wanita Punya 'Bakat' untuk Orgasme Lebih dari Satu Kali

dr Johannes menjelaskan bahwa setelah mengalami orgasme, wanita tidak akan langsung mengalami penurunan gairah hingga ke titik terendah, melainkan hanya turun sedikit. Jika saat itu wanita diberi rangsangan kembali, meskipun hanya sedikit, maka kemungkinan besar ia bisa mengalami orgasme lagi. Inilah yang disebut sebagai multiple orgasme. (ajg/up)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/d-2973010/agar-istri-berhasil-orgasme-lebih-dari-sekali-begini-triknya