Disuntik Petroleum Jelly Agar Besar, Mr P Pria Ini Malah Berdarah-darah

Hammer Of Thor

Bolton, Inggris - Petroleum jelly biasanya dipakai untuk melembabkan bibir dan menghaluskan kulit yang pecah-pecah akibat sengatan matahari. Akan tetapi karena asal percaya pada rekomendasi teman, pria ini malah menyuntikkan petroleum jelly ke kemaluannya.

Baca juga: http://www.wikidot.com/user:info/pembesarherbal

Gara-garanya pria yang hanya diketahui bernama Szilveszter ini mengeluh kepada temannya tentang penisnya yang terlihat kecil. Kondisi itu membuatnya kurang percaya diri saat berhubungan intim dengan sang istri. Untuk itu ia memutuskan akan mengurangi berat badannya.

Baca juga: https://forums.womenshealthmatters.ca/gynegals/index.php?/topic/86200-hammer-of-thor/

"Tapi teman saya bilang, saya tak perlu berdiet. Ia lalu menyuntikkan petroleum jelly ke dalam penis saya. Dan ternyata penis saya membesar," terang Szilveszter seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (22/4/2015).

Baca juga: Gunakan Silikon, Penis Pria di Jerman Membesar dan Beratnya Mencapai 4 Kg

Tak disangka sembilan bulan kemudian kemaluan pria berumur 24 tahun ini membengkak, terasa sangat nyeri bahkan berdarah-darah. Ia lantas menemui beberapa dokter, namun tak ada yang bisa berbuat sesuatu untuk mengatasinya.

"Saya terpaksa berhenti bercinta dengan istri saya karena rasanya sungguh menyakitkan. Padahal saya ingin punya anak lagi," tutur ayah satu anak tersebut.

Baca juga: https://forums.womenshealthmatters.ca/gynegals/index.php?/topic/86201-vimax/

Hingga akhirnya Szilveszter mendatangi ahli bedah plastik yang menjadi narasumber utama di acara televisi Inggris, Extreme Beauty Disasters, Dr Vik Vijh.

"Kondisinya sudah cukup buruk, meradang, dan sudah tak berbentuk lagi. Penisnya telah menjadi bencana," ungkap Dr Vijh setelah memeriksa Szilveszter.

Baca juga: https://forums.womenshealthmatters.ca/gynegals/index.php?/topic/86205-titan-gel/

Dr Vijh menambahkan sepanjang karirnya sebagai dokter bedah plastik selama 20 tahun, ia tak pernah menemukan kasus semacam ini dan ia sama sekali tak habis pikir mengapa ada orang yang ingin menyuntikkan petroleum jelly ke organ intimnya, karena ini sangatlah tidak masuk akal.

Baca juga: Suntik Payudara Sendiri dengan Petroleum Jelly, Wanita Ini Tewas

Dari hasil scan MRI pada penis Szilveszter, Dr Vijh menjelaskan bahwa benjolan besar dan keras yang terbentuk di penisnya merupakan akibat dari reaksi tubuh Szilveszter terhadap masuknya petroleum jelly ke dalam sistem mereka. Dr Vijh menambahkan masalah lain yang ia temukan adalah kulup penis Szilveszter telah membengkak dan membelah, bahkan ini 15 kali lebih bengkak dari seharusnya.

Baca juga: http://pembesarherbal.wikidot.com/

"Satu-satunya pilihan adalah penisnya harus 'dikuliti' agar petroleum jelly-nya terangkat, begitu juga dengan benjolan jaringan parut yang terbentuk tadi," saran Dr Vijh. Berjam-jam kemudian, operasi pun berhasil dilakukan meski Dr Vijh mengaku baru kali ini ia mencoba melakukan tindakan tersebut.

Baca juga: Obat Kuat Viagra 100mg Asli Amerika Terbaik No.1

Kini Szilveszter sedang menjalani masa pemulihan. Setidaknya pria kelahiran Hungaria itu bisa kembali bercinta lagi dengan sang istri. "Dr Vijh telah melakukan pekerjaan yang sempurna, ia mengubah hidup saya," tutupnya. (lil/vit)

Sumber: https://health.detik.com/sexual-health/d-2894862/disuntik-petroleum-jelly-agar-besar-mr-p-pria-ini-malah-berdarah-darah